Microsoft Hadirkan Windows di iPad Anda

  • Bagikan
Ilustrasi Cloud PC.

Sriwijayatimes.id – Anda ingin menjalankan Windows 10 atau Windows 11 di iPad yang Anda bawa kemana-mana? Microsoft sebenarnya memiliki produk yang dapat melakukannya. Adalah Windows 365, produk baru dari Microsoft yang memungkinkan Anda dapat membuat dan menyesuaikan Cloud PC. Anda kemudian dapat mengaksesnya dengan aman dari perangkat apa pun yang mendukung browser internet.

Windows 365 adalah produk Microsoft berbasis cloud yang menargetkan bisnis. Windows 365 Cloud PC dilengkapi dengan perangkat keras yang dapat disesuaikan secara real-time. Anda dapat memilih berapa banyak inti prosesor, berapa banyak RAM, dan berapa banyak penyimpanan yang dibutuhkan dalam sebuah workstation.

Windows 365 akan bekerja mirip dengan streaming game – di mana komputasi dilakukan di pusat data di suatu tempat dari jarak jauh dan dialirkan ke perangkat.

Untuk menggunakan Windows 365 Cloud PC, Anda memerlukan koneksi internet aktif. Microsoft menjelaskan dalam sebuah video bahwa jika Anda dapat melakukan streaming video di perangkat Anda saat ini, maka Windows 365 telah berfungsi.

Gagasan menjalankan Windows di cloud bukanlah hal baru, tetapi Windows 365 akan membuat semuanya jauh lebih sederhana. Departemen IT dalam sebuah perusahaan dapat menyesuaikan PC Cloud dalam hitungan menit, dan pengguna atau karyawan akan dapat masuk ke workstation jarak jauh mereka segera setelah penyiapan awal tersebut.

Karyawan pun tak perlu repot-repot membawa pulang komputernya, karena bisa diakses dari manapun dan langsung menyambung pekerjaan dengan perangkat lain.

Anda dapat memeriksa Windows 365 dengan sangat rinci di tautan ini.

Video Microsoft yang lebih mendetail di bawah ini memberi kita gambaran sebenarnya tentang seperti apa tampilan dan nuansa pengalaman Windows 365.

(***/EW)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *