5 Peta Klasik yang Dapat Kita Lihat di Battlefield 2042

  • Bagikan

EA membawa salah satu waralaba terbesarnya ke generasi game berikutnya dengan Battlefield 2042, dan ada beberapa peta klasik yang sempurna untuk disertakan dalam judul yang akan datang.

OKU Timur – Kita sudah tahu tentang beberapa peta yang akan disertakan DICE dan EA pada tahun Battlefield 2042, mulai dari gedung pencakar langit Kaleidoscope hingga Orbital yang akan membuat pemain bertarung lebih dekat ke landasan peluncuran roket.

Battlefield 2024 dilaporkan mengusung latar cerita Perang Dunia ke-3, berbeda dengan seri lawas Battlefield 2142 yang berlatar modern. Di trailer yang dirilis Battlefield 2042 masih menyajikan peperangan dengan teknologi militer saat ini dengan sedikit kecanggihan seperti drone dan robot yang memiliki empat kaki.

Tetapi General Manager Ripple Effect Studios Christian Grass juga mengungkapkan bahwa mereka sedang mencari cara untuk mengembalikan peta favorit penggemar dari judul Battlefield lama ke dalam game baru.

Berikut adalah lima peta yang akan sempurna untuk pembaruan generasi berikutnya ketika Battlefield 2042 launching akhir tahun ini.

5. Wake Island

Pilihan yang membosankan bagi sebagian orang, tetapi Wake Island telah berevolusi dengan pengembangan peta Battlefield sejak waralaba dimulai.

4. Grand Bazaar

Tidak banyak peta Battlefield yang dirancang seketat Grand Bazaar, mengingat sebagian besar peta lain mengandalkan medan lapangan terbuka yang besar.

3. Arica Harbor

Arica Harbour tidak hanya akan menjadi peta yang solid, tetapi pengembang akan membawa Battlefield 2042 ke tingkat yang lebih tinggi bagi para pemain.

2. Laguna Presa

Medan hutan Laguna Presa, bersama dengan lanskap yang bervariasi, memberikan pengalaman yang mendalam dengan efek cuaca baru pada tahun 2042.

1. Siege of Shanghai

Banyak peta memiliki tempat khusus di hati penggemar dan Siege of Shanghai adalah salah satu lanskap epik pertama dalam tampilan grafik kualitas tinggi ketika peta ini keluar di Battlefield 4.

Battlefield 2042 dijadwalkan rilis tanggal 22 Oktober 2021 untuk platform PC, PlayStation 4 dan PS5 serta Xbox One Series dan Xbox Series X/S.

(***/bm)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.